FOTO: 5 Pemain yang Bisa Gantikan Posisi Bruno Matos di Persija

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 23 Agu 2019, 19:00 WIB
Persija Jakarta resmi mencoret Bruno Matos dari skuat Macan Kemayoran jelang memasuki paruh musim Liga 1 2019. Julio Banuelos dipastikan butuh pemain baru untuk mengisi kekosongaan tersebut. Berikut 5 pemain yang bisa gantikan posisi Bruno Matos. (Kolase foto Bola.com)
1. Renan Silva (Borneo FC) - Meski hanya setengah musim, Renan Silva sukses mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018 untuk skuat Macan Kemayoran. Bersama Borneo FC, gelandang serang asal Brasil ini telah menyumbangkan 5 gol. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
2. Bienvenido Maranon (Ceres-Negros) - Striker asal Spanyol ini pernah menjadi mimpi buruk skuat Macan Kemayoran pada matchday kelima Grup G Piala AFC 2019 di SUGBK. Bersama Cere-Negros, Bienvenido telah menyumbangkan 15 gol dari 47 penampilan. (Bola.com/Peksi Cahyo)
3. Damian Lizio (Persebaya) - Gelandang serang berusia 30 tahun ini tampil cukup apik pada awal bergabung dengan Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)
4. Rene Mihelic (Persib Bandung) - Pemain asal Yugoslavia ini sempat bergabung dengan Persib Bandung. Rene Mihelic mampu menjaga kestabilan di lini tengah tim dalam posisi menyerang. (Bola.com/Erwin Snaz)
5. Brian Ferreira (PSS Sleman) - Gelandang serang berusia 25 tahun ini tampil apik bersama PSS. Sejauh ini, Ferreira telah menyumbangkan 8 gol untuk PSS. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait