FOTO: Chelsea Raih Kemenangan Perdana bersama Frank Lampard

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 24 Agu 2019, 21:32 WIB
Striker Chelsea, Tammy Abraham, bersama Frank Lampard merayakan gol ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Striker Chelsea, Olivier Giroud, duel udara dengan kiper Norwich, Tim Krul, pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Para pemain Norwich merayakan gol yang dicetak Todd Cantwell ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan instruksi saat melawan Norwich pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, berebut bola dengan striker Norwich, Teemu Pukki, pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Striker Chelsea, Tammy Abraham, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Gelandang Chelsea, Mason Mount, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Para pemain Chelsea merayakan gol yang dicetak Tammy Abraham ke gawang Norwich pada laga Premier League di Stadion Carrow Road, Norwich Sabtu (24/8). Norwich kalah 2-3 dari Chelsea. (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Berita Terkait