FOTO: Sempat Unggul 2-0, Chelsea Ditahan Imbang Sheffield United

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 01 Sep 2019, 07:00 WIB
Striker Sheffield United, Callum Robinson, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, berusaha melewati bek Sheffield United, John Egan, pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)
Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, berusaha membobol gawang Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)
Striker Chelsea, Tammy Abraham, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sheffield United pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)
Para pemain Sheffield United merayakan gol yang docetak Callum Robinson ke gawang Chelsea pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (31/8). Kedua klub bermain imbang 2-2. (AP/John Walton)

Berita Terkait