FOTO: Pesona Georgina Rodriguez, Kekasih Setia Cristiano Ronaldo

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 05 Sep 2019, 17:33 WIB
Georgina Rodriguez saat mendampingi Cristiano Ronaldo usai sidang terkait pajak di Madrid pada Januari 2019. (AFP/Oscar Del Pozo)
Georgina Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo saat Penghargaan Dubai Globe Soccer di Dubai pada Januari 2019. (AFP/Fabio Ferrari).
Georgina Rodriguez saat menghadiri Dubai Globe Soccer Awards di Dubai pada Januari 2019. (AFP/Fabio Ferrari)
Georgina Rodriguez mendampingi Cristiano Ronaldo usai sidang terkait pajak di Madrid pada Januari 2019. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
Georgina Rodriguez bersama Cristiano Ronaldo usai meraih Juventus meraih trofi Juara Italia Serie A di stadion Allianz di Turin pada Mei 2019. (AFP/Marco Bertorello)
Georgina Rodriguez saat mendampingi Cristiano Ronaldo dalam acara Penghargaan MARCA Leyenda di Madrid pada Juli 2019. (AFP/Javier Soriano)
Cristiano Ronaldo berfoto bersama Georgina Rodriguez usai pertandingan final Liga Champions UEFA antara Liverpool melawan Real Madrid di Stadion Olimpiade di Kiev, Ukraina pada Mei 2018. (AFP/Sergei Supinsky)
Georgina Rodriguez saat menghadiri pembukaan Festival Film Venesia ke-75 di Venice Lido pada Agustus 2018. (AFP/ Vincenzo Pinto)

Berita Terkait