FOTO: Neymar Jr Comeback, Brasil Ditahan Imbang Kolombia

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Sep 2019, 21:00 WIB
Striker Brasil, Neymar Jr, bersalaman dengan striker Kolombia, Orlando Berrio, usai laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Rhona Wise)
Gelandang Brasil, Richarlison, berusaha melewati bek Kolombia, Roger Martinez, pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Rhona Wise)
Para pemain Kolombia merayakan gol yang dicetak Luis Murillo ke gawang Brasil pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Michael Reaves)
Gelandang Kolombia, Luis Orejuela, berebut bola dengan gelandang Brasil, Lucas Lima, pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Michael Reaves)
Para pemain Brasil merayakan gol yang dicetak Neymar Jr ke gawang Kolombia pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Rhona Wise)
Striker Brasil, Neymar Jr, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kolombia pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Rhona Wise)
Suporter Kolombia memberikan dukungan saat melawan Brasil pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Rhona Wise)
Gelandang Brasil, Philippe Coutinho, tampak kecewa usai ditahan imbang Kolombia pada laga persahabatan di Stadion Hard Rock, Florida, Jumat (6/9). Kedua negara bermain imbang 2-2. (AFP/Michael Reaves)

Berita Terkait