FOTO: Timnas Indonesia Bersiap Jelang Hadapi Thailand

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 08 Sep 2019, 17:43 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, memberikan arahan saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Victor Igbonefo dan Otavio Dutra saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Rizky Pellu, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kiper Timnas Indonesia, Angga Saputra, menendang bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Kiper Timnas Indonesia, Teja Paku Alam, menangkap bola saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Timnas Indonesia, Febri Hariyadi dan Ferdinand Sinaga, saat latihan jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2022 di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/9). Indonesia akan berhadapan dengan Thailand. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)