FOTO: Spanyol Pesta Gol ke Gawang Kepulauan Faroe

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 09 Sep 2019, 07:00 WIB
Para pemain Spanyol merayakan gol yang dicetak Paco Alcacer ke gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Bek Spanyol, Jose Gaya, berusaha mengontrol bola saat melawan Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Proses terjadinya gol yang dicetak gelandang Spanyol, Rodrigo, ke gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Striker Spanyol, Paco Alcacer, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Bek Spanyol, Sergio Ramos, duel udara dengan striker Kepulauan Faroe, Klaemint Olsen, pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Striker Spanyol, Rodrigo, membobol gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Striker Spanyol, Rodrigo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)
Para pemain Spanyol merayakan gol yang dicetak Rodrigo ke gawang Kepulauan Faroe pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Stadion El Molinon, Gijon, Minggu (8/9). Spanyol menang 4-0 atas Kepulauan Faroe. (AFP/Miguel Riopa)