FOTO: Arsenal Pesta Gol di Markas Eintracht Frankfurt

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 20 Sep 2019, 07:00 WIB
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)
Gelandang Eintracht Franckfurt, Filip Kostic, berusaha melepas tendangan saat melawan Arsena lpada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)
Gelandang Arsenal, Emile Smith, berebut bola dengan bek Eintracht Frankfurt, Martin Hinteregger, pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)
Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, dijatuhkan gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)
Striker Arsenal, Bukayo Saka, berusaha membobol gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Uwe Anspach)
Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, berusaha membobol gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Uwe Anspach)
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan gol yang dicetak Bukayo Saka ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Uwe Anspach)
Para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Joe Willock ke gawang Eintracht Frankfurt pada laga Europa League di Frankfurt, Kamis (19/9). Frankfurt kalah 0-3 dari Arsenal. (AFP/Daniel Roland)

Berita Terkait