FOTO: Cristiano Ronaldo Sumbang Gol, Juventus Tundukkan SPAL

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 29 Sep 2019, 07:10 WIB
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi bersama Paulo Dybala, usai membobol gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, berebut bola dengan pemain SPAL, Jacopo Sala, pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak gol ke gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Bek Juventus, Matthijs De Ligt, menyundul bola saat melawan SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, menendang bola saat melawan SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menggiring bola saat melawan SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)
Pemain Juventus, Miralem Pjanic, melakukan selebrasi usai membobol gawang SPAL pada laga Serie A di Stadion Allianz, Sabtu (28/9). Juventus menang 2-0 atas SPAL. (AP/Alessandro Di Marco)