Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 6: RRQ Tempel Evos Esports, Alter Ego Melesat

oleh Faozan Tri Nugroho diperbarui 30 Sep 2019, 11:45 WIB
Anggota tim e-Sports, ONIC, merayakan kemenangan atas Louvre pada babak final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). ONIC menang 2-0 atas Louvre. (Bola.com/Yoppy Renato)

Bola.com, Jakarta - Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 telah menyelesaikan pekan keenam, Minggu (29/9/2019). Evos Esports masih kukuh di puncak klasemen dengan total agregat +9.

Meskipun menjadi pemimpin klasemen, Evos Esports bukanlah tim yang bermain apik pada pekan keenam. Performa gemilang justru ditampilkan Alter Ego.

Advertisement

Pada pekan keenam, Alter Ego sukses mengandaskan dua tim besar, yakni Onic Esports dan Evos Esports dengan masing-masing skor 2-1 dan 2-0.

Hasil tersebut membuat Alter Ego melesat dari peringkat enam ke urutan tiga klasemen sementara. Kekalahan Evos Esports atas Alter Ego membuat jarak agregat hanya 2 poin dari RRQ yang berada di posisi kedua.

Lantaran pada hari yang sama, RRQ sukses mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2-0. Partai lainnya yang berlangsung Minggu, (29/9/2019) mempertemukan Aura Esports vs Bigetron Esports.

Dalam pertandingan tersebut Bigetron Esports secara mengejutkan berhasil menumbangkan Aura Esports dengan skor 2-0. Torehan tersebut membuat Bigetron Esports berpeluang lolos ke babak play off.

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 tinggal menyisakan dua pekan lagi sebelum memasuki babak playoff dan final pada Oktober mendatang. Tentunya patut ditunggu tim-tim manakah yang bakal melaju ke babak selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan MPL Season 4 Week 6

Para anggota tim e-Sports, Louvre, saat melawan ONIC pada babak final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). ONIC menang 2-0 atas Louvre. (Bola.com/Yoppy Renato)

Jumat, 27 September 2019

Bigetron Esports vs Genflix Aerowolf (1-2)

Geek Fam ID vs Aura Esports (0-2)

 

Sabtu, 28 September 2019

Genflix Aerowolf vs Evos Esports (0-2)

Alter Ego vs Onic Esports (2-1)

 

Minggu, 29 September 2019

Aura Esports vs Bigetron Esports (0-2)

RRQ vs Geek Fam ID (2-0)

Evos Esports vs Alter Ego (0-2)

 

Klasemen Sementara MPL Season 4 hingga pekan keenam