FOTO: Kylian Mbappe dan 6 Pemain Tercepat di FIFA 20

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 03 Okt 2019, 07:00 WIB
Berikut ini 7 pemain dengan Akselerasi Tercepat di FIFA 20. Daftar tertinngi dipegang oleh Kylian Mbappe dengan nilai 96. (Foto Kolase AP dan AFP)
1. Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) - Penyerang andalan Les Parisiens ini tidak hanya handal dalam mencetak gol tapi juga mempunyai kecepatan diatas rata-rata. Di gim FIFA 20 ia mempunyai kecepatan tertinggi dengan nilai 96. (AFP/Ronny Hartmann)
2. Adama Traore (Wolverhampton Wanderers) - Traore terkenal sebagai pemain yang mempunyai kecepatan yang luar biasa. Winger Wolverhampton Wanderers ini memliki kecepatan 96. (AFP/Glyn Kirk)
3. Kensuke Nagai (FC Tokyo) - Pria berusia 30 tahun ini masuk dalam jajaran pemain tercepat di gim FIFA 20. Pemain FC Tokyo ini memiliki kecepatan 95. (AFP/STR)
4. Leroy Sane (Manchester City) - Gelandang The Citizens ini merupakan pemain yang sangat cepat dan handal menggiring bola. Di gim FIFA 20 ia mempunyai kecepatan 95. (AFP/Paul Ellis)
5. Inaki Williams (Athletic Bilbao) - Pemain ini pernah dikaitkan dengan Setan Merah. Namun kepindahan itu tak pernah terjadi karena Bilbao mengikatnya dengan kontrak panjang yaitu 10 tahun. Di gim FIFA 20 ia memiliki kecepatan 94. (AFP/Cesar Manso)
6. Sadio Mane (Liverpool) - Peraih sepatu emas Premier League musim lalu ini mempunyai kecepatan yang bisa membuat bek lawan kewalahan. Striker Liverpool ini memliki kecepatan 94. (AFP/Bulent Kilic)
7. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal)- Striker The Gunners ini terkenal sangat merepotkan barisan pertahanan lawan. Kecepatannya Di gim FIFA 20 mencapai 94. (AP/David Davies)

Berita Terkait