FOTO: Sempat Tertinggal 2 Gol, Argentina Akhirnya Imbangi Jerman

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 10 Okt 2019, 10:00 WIB
Para pemain Argentina merayakan gol yang dicetak oleh Lucas Alario ke gawang Jerman pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Bernd Thissen)
Pemain Jerman, Serge Gnabry, mencetak gol ke gawang Argentina pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Pemain Jerman, Marcel Halstenberg, berebut bola dengan pemain Argentina, Roberto Pereyra, pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Kiper Jerman, Marc-Andre Ter Stegen, berusaha menghalau bola saat melawan Argentina pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Para pemain Jerman merayakan gol yang dicetak oleh Kai Havertz ke gawang Argentina pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Pemain Argentina, Rodrigo De Paul, mendapat kartu kuning saat melawan Jerman pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Pemain Argentina, Marcos Acuna, berusaha melewati pemain Jerman pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)
Para pemain Jerman tampak kecewa usai gagal mengalahkan Argentina pada laga persahabatan di Stadion Signal Iduna Park, Rabu (9/10). Kedua tim bermain imbang 2-2. (AP/Martin Meissner)