FOTO: 7 Pemain yang Layak Diboyong AC Milan

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Okt 2019, 07:05 WIB
AC Milan baru saja mengganti pelatih usai tampil buruk di awal Serie A 2019/2020. Berikut ini tujuh pemain yang bisa dibeli untuk menambah kekuatan Rossonerri.
1. Emre Can – Pemain Timnas Jerman ini mengakui kalau ia tak merasa nyaman karena tersisihkan dari skuat utama Bianconeri. Kondisi tersebut bisa dimanfaatkan AC Milan untuk segera memboyong mantan pemain Liverpool itu ke San Siro. (AFP/Miguel Medina)
2. Mohamed Elneny – Pemain yang sedang dipinjamkan Arsenal ke Besiktas ini bisa masuk daftar pembelian AC Milan. Tim berjuluk Rossonerri itu berencana menambah kekuatan lini tengah. (AFP/Ben Stansall)
3. Luka Jovic – Gagal menunjukan penampilan terbaiknya membuat Real Madrid ragu untuk terus memainkannya. AC Milan yang sedang berusaha mempertajam lini serang nya bisa memasukkan nama striker muda Serbia ini ke daftar belanja. (AFP/Oscar Del Pozo)
4. Juan Mata - Pemain veteran Setan Merah ini masuk dalam daftar buruan AC Milan. Pelatih anyar, Stefano Pioli merasa bahwa timnya sangat miskin kreativitas sehingga ia meminta manajemen Milan mencarikan playmaker baru. (AFP/Paul Ellis)
5. Roberto Gagliardini - Pria asal Italia ini sempat menjadi buruan pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Melihat Gagliardini sulit meraih tempat di skuat utama Antonio Conte membuatnya kembali ingin dibawa Pioli ke San Siro. (AFP/Miguel Medina)
6. Yannick Carrasco – Tahun lalu Rossonerri berminat memboyong pemain Belgia ini. Kabar yang menyebutkan sang pemain tak betah di Liga China bisa menjadi peluang bagi AC Milan merekrutnya. (AFP/Ander Gillenia)
7. Mesut Ozil – Mantan bintang timnas Jerman ini kesulitan mengeluarkan performa terbaiknya bersama The Gunners. Gelandang yang siap dilego Arsenal Januari mendatang ini akan menjadi buruan utama AC Milan. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Berita Terkait