FOTO: Vijaya Fitriyasa, Pengusaha Muda yang Siap Bangkitkan PSSI

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 18 Okt 2019, 13:00 WIB
Predikat sebagai pengusaha muda dan sukses layak diberikan kepada calon Ketua Umum PSSI periode 2019-2023, Vijaya Fitriyasa. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Meski namanya belum terlalu terdengar, Vijaya Fitriyasa ternyata merupakan pemilik dari klub Persis Solo dan Jakarta United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Menjadi Ketua Umum PSSI merupakan tujuan Vijaya Fitriyasa untuk bisa memajukan prestasi Timnas dan Liga Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Vijaya Fitriyasa merasa prihatin dengan peringkat FIFA Indonesia yang bahkan masih kalah bagus dibanding Palestina. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Melalui pengelolaan PSSI secara good corporate governance, Vijaya Fitriyasa yakin bisa memperbaiki kualitas sepak bola Indonesia. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Tak hanya soal Timnas Indonesia, Vijaya Fitriyasa juga memiliki inovasi untuk memberikan gaji kepada pengurus melalui sponsor. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Hal terpenting bagi Vijaya Fitriyasa adalah mengembalikan kepercayaan publik kepada PSSI yang sedang berada di titik nadir. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Wajah baru tidak membuat Vijaya Fitriyasa gentar bersaing dengan muka lama karena dirinya yakin memiliki visi dan misi yang baik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)