FOTO: Menang 9-0 Atas Southampton, Leicester Cetak Rekor

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 26 Okt 2019, 12:00 WIB
Striker Leicester, Ayoze Perez, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Leicester, Ayoze Perez, berusaha melepaskan tendangan saat melawan Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Leicester, Jamie Vardy, merayakan gol yang dicetak Ayoze Perez ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Proses terjadinya gol yang dicetak striker Leicester, Jamie Vardy, ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Striker Leicester, Jamie Vardy, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Leicester merayakan gol yang dicetak Jamie Vardy ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Para pemain Leicester merayakan gol yang dicetak Ayoze Perez ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)
Pelatih Leicester, Brendan Rodgers, menyapa pemainnya usai mengalahkan Southampton pada laga Premier League di Stadion St Mary, Southampton, Jumat (25/10). Southampton kalah 0-9 dari Leicester. (AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait