Juventus Tidak Tertarik kepada Ivan Rakitic

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 28 Nov 2019, 19:20 WIB
Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic berebut bola dengan gelandang Borrusia Dortmund, Axel Witsel pada pertandingan Grup F Liga Champions di stadion Camp Nou, Spanyol (27/11/2019). Barcelona menang 3-1 atas Dortmund. (AP Photo/Emilio Morenatti)

Bola.com, Jakarta - Juventus menegaskan tidak tertarik membeli pemain Barcelona, Ivan Rakitic. Hal itu diungkapkan langsung oleh petinggi klub, Fabio Paratici.

Pemain asal Kroasia itu telah lama diisukan dengan Juve. Kabar makin kencang berhembus karena musim ini gelandang elegan yang pernah berseragam Sevilla itu jarang dimainkan Barcelona.

Advertisement

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah oleh Juventus melalui Paratici. Menurutnya, La Vecchia Signora sedang tidak membutuhkan tambahan pemain baru musim ini.

"Juventus adalah tim hebat dan sedang tidak membutuhkan tambahan pemain saat ini. Posisi kami sedang bagus," ujar Paratici kepada ESPN.

"Rakitic adalah pemain yang luar biasa, tapi kami tidak tertarik kepadanya," tambah Paratici.

Kini Ivan Rakitic harus segera 'menggoda' klub lain pada bursa transfer musim dingin nanti usai Juventus menegaskan tidak tertarik kepadanya. Barcelona diyakini akan melepasnya Januari mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Bantah De Light Menyesa Gabung Juventus

Matthijs de Ligt (Juventus) – Tampil memukau bersama Ajax Amsterdam membuat pemain berusia 19 tahun ini diboyong Juventus. Pria asal Belanda ini pun tercatat sebagai pemain muda ketiga termahal sejagad dengan harga 85,5 Juta Euro. (AP/Filippo Venezia)

Paratici juga menyangkal pernyataan Patrick Kluivert yang menyebut bahwa Matthijs De Light menyesal bergabung dengan Juventus.

"Saya tidak melihatnya demikian. Saya pikir De Ligt baik-baik saja dan dalam waktu dekat bakal menjadi bek terbaik dunia," kata Paratici.

Sumber: ESPN