FOTO: Jadon Sancho dan 4 Pemain Incaran Chelsea

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 11 Des 2019, 17:49 WIB
Chelsea akhirnya kembali membeli pemain setelah banding yang diajukan ke Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS) terkait larangan transfer FIFA dikabulkan. Selain Jadon Sancho, berikut 4 pemain lain incaran Chelsea pada bursa transfer Januari 2020. (Kolase foto AFP)
1. Jadon Sancho (Dortmund) - Chelsea menaruh minat terhadap wonderkid Inggris ini, Sancho sedang dalam desas-desus ingin hengkang setelah digantikan saat melawan Barcelona. (AFP/Ina Fassbender)
2. Wilfried Zaha (Crystal Palace) - Chelsea dan Crystal Palace bermarkas di kota London. Chelsea dikabarkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen Zaha.(AFP/Oli Scarff)
3. Ben Chilwell (Leicester City) - Lampard diprediksi mengincar pemain berposisi bek kiri pada bursa transfer musim dingin. Chilwell berhasil membantu Leicester City tampil trengginas dan duduk di peringkat kedua klasemen sementara Premier League.(AFP/Paul Ellis)
4. Benoit Badiashile (AS Monaco) - Chelsea memiliki kombinasi yang bagus di lini pertahanan dengan memainkan Kurt Zouma dan Fikayo Tomori. Namun Chelsea bisa mempertimbangkan merekut jagoan baru AS Monaco, Benoit Badiashile, untuk menambah kekuatan lini belakang mereka.(AFP/Frederick Florin)
5. Callum Wilson (Bournemouth) - Chelsea perlu sosok pelapis yang tepat untuk Tammy Abraham. Pemain Bornemouth, Calum Wilson, bisa menjadi solusi untuk Chelsea.(AFP/Glyn Kirk)

Berita Terkait