FOTO: Persebaya Kalahkan Persija di SUGBK

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 17 Des 2019, 22:39 WIB
Pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Persija Jakarta pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persebaya, Diogo Campos, berebut bola dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic, pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, berebut bola dengan pemain Persebaya pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persebaya, Diogo Campos, berebut bola dengan pemain Persija Jakarta pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persija Jakarta, Marko Simic, berebut bola atas dengan pemain Persebaya pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, berebut bola dengan pemain Persebaya pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pelatih Persebaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada pemainnya saat melawan Persija Jakarta pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, berebut bola dengan pemain Persebaya pada laga Shopee Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Selasa (17/12). Persebaya menang 2-1 atas Persija. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait