FOTO: Erling Haaland dan 4 Pemain Incaran Manchester United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 18 Des 2019, 16:51 WIB
Menyambut bursa transfer Januari 2020, Manchester United tampaknya telah mengincar beberapa pemain untuk menambah kekuatan The Red Devils. Berikut Erling Haaland dan 4 pemain lain incaran Manchester United pada bursa transfer 2020.(kolase foto AFP)
1. Erling Haaland (Red Bull Salzburg) - Erling Haaland dikabarkan menjadi target utama Manchester United di bursa transfer nanti. Berkat permainan apik dan 8 golnya di Liga Champions, pemain berusia 19 tahun banyak mendapat sorotan dari klub-klub Eropa.(AFP/Joe Klamar)
2. James Maddison (Leicester City) - Ole Gunnar Solskjaer sangat butuh pemain kreatif, nama James Maddison disebut bisa menjadi target pemain yang cocok untuk Manchester United.(AFP/Glyn Kirk)
3. Callum Wilson (Bournemouth) - Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya tengah membutuhkan tambahan amunisi untuk lini serang mereka. Striker 27 tahun ini dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada bursa transfer Januari nanti.(AFP/Paul Ellis)
4. Moussa Dembele (Lyon) - Moussa Dembele bisa menjadi solusi yang tepat untuk menambah kekuatan lini depan Manchester United. Striker berusia 23 tahun telah menyumbangkan 10 gol dari 17 penampilannya.(AFP/Philippe Desmazes)
5. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - Sancho bisa menjadi pemain sayap kanan Mancherster United, Sancho tercatat telah menyumbangkan 12 gol dan 13 assist untuk Dortmund sepanjang musim 2019-2020.(AFP/Ina Fassbender)

Berita Terkait