FOTO: Kai Havertz dan 4 Pemain Incaran Liverpool

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 21 Des 2019, 18:13 WIB
Manajer Liverpool Jurgen Klopp memberi sinyal akan membeli pemain baru pada Januari 2020 bila Liverpool memutuskan untuk meminjamkan Rhian Brewster ke klub lain. Berikut 5 pemain yang diperkirakan menjadi incaran Liverpool pada transfer 2020.(Kolase Foto AFP)
1. Kai Havertz (Leverkusen) - Performa Havertz memang luar biasa sejak musim lalu dan musim ini. Pemain asal Jerman ini dikabarkan sudah mendapat tawaran dari tujuh klub dan satu di antaranya adalah Liverpool.(AFP/Oscar Del Pozo)
2. Victor Osimhen (Lille) - Osimhen sedang menarik perhatian dengan performanya bersama klub asal Prancis tersebut musim ini. Sejauh ini, ia sudah mengantongi total sembilan gol dari 17 penampilannya di ajang Ligue 1. (AFP/Jose Jordan)
3. Jadon Sancho (Dortmund) - Sancho disinyalir akan cocok dengan permainan Klopp. Kreatifitas yang dimiliki Sancho akan membuat lini tengah Liverpool jadi lebih apik dalam membangun serangan. (AFP/Ina Fassbender)
4. Ryan Fraser (Bournemouth) - Ryan Fraser tampil cemerlang bersama Bournemouth dalam dua musim terakhir. Performa impresif pemain sayap asal Skotlandia ini terus menjadi sorotan klub-klub Liga Inggris. (AFP/Olly Greenwood)
5. Danny da Costa (Frankfurt) - Danny Da Costa menjadi andalan Frankfurt untuk lini pertahanan. Kepiawaian Costa dalam bertahan serta membantu serangan amat membantu Frankfurt pada musim ini. Pemain asal Jerman ini bisa menjadi pelapis Trent-Alexander Arnold. (AFP/Boris Horvat)

Berita Terkait