FOTO: Produktif Mencetak Poin, James Harden Semakin Menakutkan

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 07 Jan 2020, 17:00 WIB
Bintang Houston Rockets, James Harden, terus menunjukan performa luar biasa pada NBA musim 2019/2020 dengan mencetak banyak poin. (AFP/Getty images/Thearon W. Henderson)
Hingga gim ke-35, James Harden sudah mencatat points per game 38,4 jauh mengungguli Giannis Antetokounmpo yang ada di posisi kedua. (AFP/Getty Images/Thearon W. Henderson)
Catatan fenomenal terjadi saat James Harden mencetak 44 point ketika dirinya mengantar Houston Rockets mengalahkan Philadephia 76ers. (AFP/Getty Images/Matthew Stockman)
Sebelumnya bahkan James Harden mencetak 55 poin ketika mengalahkan Cleveland Cavaliers dan 54 poin saat melawan Orlando Magic. (AFP/Getty Images/Sean M. Haffey)
Hal ini tidak mengherankan karena pada musim lalu James Harden sudah mencatatkan statistik points per game yang luar biasa dengan torehan 36,1. (AFP/Getty Images/Ezra Shaw)
Jika catatan ini ditotal sepanjang kariernya di NBA maka rata-rata points per game dari James Harden sudah mencapai angka 24,9. (AFP/Getty Images/Harry How)
Apabila stabil di angka 24,9 points per game, maka James Harden akan berada di peringkat 23 points leader sepanjang sejarah NBA, melewati Allen Iverson. (AFP/Getty Images/Emilee Chinn)
Catatan istimewa dari James Harden pada musim ini meski masih jauh dari ukiran Kareem Abdul-Jabbar yang sepanjang kariernya mencetak 38,387 pts. (AFP/Getty Images/Ezra Shaw)