Luizinho Passos Resmi Gantikan Gatot Prasetyo di Persib

oleh Erwin Snaz diperbarui 09 Jan 2020, 19:20 WIB
Pelatih kiper Borneo FC Luizinho Passos. (borneofc.id)

Bola.com, Bandung - Luizinho Passos terlihat di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis (9/1/2020) sore. Pelatih kiper asal Brasil itu dikabarkan telah melakukan pemotretan di lantai 3 Graha Persib, yang memiliki arti sang pelatih kiper bakal menangani para penjaga gawang Persib Bandung pada musim 2020.

Pemotretan itu sekaligus menandakan bahwa Passos telah dipastikan resmi menjadi pelatih kiper Maung Bandung untuk kompetisi musim 2020. Sayangnya, usai pemotretan, Passos langsung meluncur keluar didampingi salah satu staff media official menggunakan mobil.

Advertisement

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membenarkan bahwa pelatih kiper dengan nama lengkap Luiz Fernando Silva Passos itu sudah resmi menjadi pelatih kiper Maung Bandung menggantikan Gatot Prasetyo yang memilih mundur.

"Iya Passos sudah resmi jadi pelatih kiper Persib musim ini," ujar Teddy singkat saat dihubungi Bola.com.

"Seperti saya infokan kemarin, apabila sudah keluar di official media, baru media boleh interview," tambah Teddy sambil tersenyum.

Disinggung berapa lama Passos dikontrak, Teddy menyebutkan eks pelatih kiper Borneo FC itu dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan.

Sementara dalam laman resmi Persib Bandung disebutkan bahwa Gatot Prasetyo telah mengakhiri kerjasama dengan Persib karena fokus mengurusi pekerjaan di luar aktivitas sepak bola.

Berita Terkait