FOTO: Gaya Pesepak Bola Top saat Foto Sesi Indonesian Soccer Awards

oleh Vitalis Yogi Trisna diperbarui 11 Jan 2020, 07:00 WIB
Sebelum berlangsungnya malam penghargaan Indonesian Soccer Awards, sejumlah pemain maupun mantan pemain diminta untuk foto sesi. Di luar lapangan hijau, para pemain tersebut tetap tampil keren dengan gaya masing-masing. (Kolase Foto Bola.com)
Kiper Madura United, Muhammad Ridho, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pemain Persipura Jayapura, Todd Ferre, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mantan pemain Timnas Indonesia, Firman Utina, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pemain Bali United, Irfan Bachdim, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain Persipura Jayapura, Titus Bonai, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato)
Pemain Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)
Mantan pemain Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato)
Kiper Persija Jakarta, Shahar Ginanjar, saat hadir pada Indonesian Soccer Awards 2019 di Studio Indosiar, Jakarta, Jumat (10/12). Acara ini diadakan oleh Indosiar bersama APPI. (Bola.com/Yoppy Renato))