Esteban Vizcarra Segera Gabung Latihan Persib, Victor Igbonefo Belum Jelas

oleh Erwin Snaz diperbarui 13 Jan 2020, 19:20 WIB
Bek Persebaya Surabaya, Mokhamad Syaifuddin, beradu cepat dengan gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, pada laga Liga 1 Indonesia di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat (18/10). Persib menang 4-1 atas Persebaya. (Bola.com/Aditya Wany)

Bola.com, Bandung - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, memastikan Esteban Vizcarra akan kembali bergabung dalam tim Maung Bandung pada Rabu (22/1/2020).

Pemain kelahiran Argentina itu sebelumnya sempat dikabarkan akan dilepas Persib Bandung lantaran hingga saat ini belum gabung dalam latihan. P

Advertisement

ersib sejak pekan lalu sudah berlatih sebagai persiapan turnamen pramusim Asia Challenge 2020 di Selangor, Malaysia, Sabtu (18/1/2020) dan Minggu (19/1/2020).

"Esteban Vizcarra sudah ditelepon coach Robert Alberts. Dia baru pulang minggu ini, jadi dia gabung latihan mulai 22 Januari," jelas Yaya setelah memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Jabar, Arcamanik, Bandung, Senin (13/1/2020).

Yaya menambahkan, Esteban dipastikan tidak akan diboyong ke Malaysia, termasuk beberapa pemain yang punya jam terbang tinggi di Shopee Liga 1 2019.

Yaya tidak tahu persis apa alasan Robert Alberts tidak memboyong Esteban Vizcarra, padahal ia termasuk pemain dalam skuat Persib Bandung yang kurang jam bermain pada musim 2019.

2 dari 2 halaman

Kabar Igbonefo

Victor Igbonefo. Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Perihal Victor Igbonefo yang juga belum bergabung latihan, Yaya mengaku hingga saat ini belum mendapat kabar terbaru terkait rekrutan anyar Maung Bandung tersebut.

"Coach juga berusaha untuk menelepon Igbonefo agar cepat gabung begitu urusannya selesai. Kami harapkan bisa bergabung untuk persiapan main di Malaysia," ucap Yaya.

Persib Bandung dijadwalkan bertolak ke Malaysia pada Kamis (16/1/2020) dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Berita Terkait