Antoine Griezmann Ingin Ukir Sejarah di Barcelona

oleh Rizki Hidayat diperbarui 25 Jan 2020, 12:15 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi usai membobol gawang Deportivo Alaves pada laga La Liga 2019 di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/12). Barcelona menang 4-1 atas Deportivo Alaves. (AP/Joan Monfort)

Bola.com, Barcelona - Penyerang Timnas Prancis, Antoine Griezmann, bertekad untuk mengukir sejarah bersama Barcelona. Griezmann pun siap bekerja keras demi bisa mewujudkan hal tersebut.

Mantan pemain Atletico Madrid itu menjalani start yang lambat di Barcelona. Banyak yang menilai dia kesulitan untuk bisa beradaptasi dan menyatu dengan permainan Lionel Messi serta Luis Suarez.

Advertisement

Akan tetapi, Antoine Griezmann tetap bisa mencetak sejumlah gol bagi Barcelona. Contohnya seperti yang dia lakukan pada laga kontra Ibiza di pentas Copa del Rey.

Saat itu, Griezmann membawa timnya menang dengan skor 1-2. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu itu telah mencetak tujuh gol dari 11 penampilan di semua ajang kompetisi.

Antoine Griezmann mengaku cukup senang dengan performanya. Akan tetapi, dia mengklaim masih bisa tampil lebih baik lagi dan bahkan bertekad untuk bisa mencetak sejarah bersama Barcelona.

"Ini hal yang membanggakan, saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat senang melihat putranya bermain di Barcelona," ucapnya pada DAZN.

"Saya ingin menulis sejarah di Barcelona. Saya harus bekerja keras untuk melakukannya, saya harus bekerja keras untuk menjadi penting bagi klub ini," seru Griezmann.

 

Video

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Lionel Messi

Selebrasi striker Barcelona Antoine Griezmann setelah mencetak gol melawan Real Mallorca di Camp Nou, Sabtu (7/12/2019) atau Minggu dini hari WIB. (AP Photo/Joan Monfort)

Antoine Griezmann tak lupa memberikan pujian setinggi langit kepada rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi. Baginya superstar asal Argentina itu adalah pemain paling top di dunia saat ini.

Dia tentu merasa bangga bisa bermain dengan Messi. Namun, Griezmann merasa saat ini harus bekerja lebih keras agar bisa bekerja sama dengan lebih baik dengan Lionel Messi.

"Leo adalah pemain terkuat di dunia dan senang berbagi lapangan dengannya," seru Griezmann.

"Saya coba memahami gerakannya dan bergerak dengan baik ketika dia memiliki bola untuk memiliki koneksi yang lebih baik," tutur Antoine Griezmann.

Sumber asli: dazn

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 25/1/2020)

Berita Terkait