FOTO: 5 Pembelian Aneh yang Dilakukan Real Madrid

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 28 Jan 2020, 16:30 WIB
Real Madrid sebagai tim sukses di Eropa tidaklah sulit untuk mendatangkan pemain kelas dunia ke Santiago Bernabeu. Namun Los Blancos juga pernah melakukan transfer pemain yang bisa dikatakan cukup aneh. Berikut 5 transfer aneh yang pernah dilakukan Real Madrid. (kolase foto AFP)
1. Thomas Gravesen - Gravesen dikenal dengan permainan kerasnya, hal itu dilakukan tidak hanya pada pertandingan, tetapi juga pada rekan setimnya saat latihan. Bahkan sosok pemain yang temperamental ini sering terlihat cek-cok dengan Ronaldo dan Capello. (AFP/Javier Soriano).
2. Julien Faubert - Faubert lebih banyak berada di bangku cadangan karena tingkahnya. Bahkan pernah juga terlihat tertidur di bangku cadangan selama pertandingan La Liga. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
3. Hamit Altintop - Altintop menjadi pemain darurat dan bermain di banyak posisi di Real Madrid. Altintop tidak pernah memiliki peran yang jelas di Klub, kadang bermain sebagai pemain sayap, gelandang hingga juga pemain belakang.(AFP/John Thys)
4. Jonathan Woodgate - Woodgate bergabung ke Madrid dengan masalah cedera pungung yang diderita sejak berada di Newcastle United. Parahnya lagi, ketika debutnya bersama Real Madrid, Woodgate menciptakan gol bunuh diri serta diganjar kartu merah. (AFP/Marcello Rubio)
5. Royston Drenthe - Diboyong dari Feyenoord, Drenthe dinilai jauh dari harapan dan tidak memuaskan. Penampilannya mendapat cercaan dari para penggemar sendiri serta disebut sebagai pemain terburuk yang pernah dibeli Real Madrid. (AFP/Javier Soriano)

Berita Terkait