FOTO: Christian Eriksen dan 9 Pemain Termahal Inter Milan di Bursa Transfer Musim Dingin

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Jan 2020, 06:02 WIB
Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, telah resmi berseragam Inter Milan serta menjadi pemain termahal ketiga skuat Nerazzurri di bursa transfer musim dingin. Berikut Christian Eriksen dan sederet pemain termahal Inter Milan di bursa transfer musim dingin. (kolase foto AFP)
1. Clarence Seedorf - Inter Milan memboyong Seedorf dari Real Madrid dengan nilai transfer 24 juta Euro pada tahun 1999. (AFP/ANP)
2. Adriano - Adriano bergabung dengan Inter Milan di tahun 2004 dengan nilai kontrak mencapai 23,4 juta Euro. (AFP/Damien Meyer)
3. Christian Eriksen - Inter Milan menggelontorkan dana sebanyak 20 juta euro untuk memboyong Eriksen dari Tottenham pada bursa transfer musim dingin ini. (AFP/Adrian Dennis)
4. Andrea Ranocchia - Ranocchia didatangkan oleh Inter dari Genoa dengan nilai transfer sebesar 18,5 juta euro. (AFP/Miguel Medina)
5. Hernanes - Inter Milan mendatangkan Hernanes dari Lazio dengan nilai transfer 18 juta Euro pada tahun 2014. (AFP/Olivier Morin)
6. Giampaolo Pazzini - Inter Milan mengeluarkan dana sebanyak 18 juta euro untuk melabuhkan Pazzini dari Sampdoria pada tahun 2011. (AFP/Vincenzo Pinto)
7. Ivan Cordoba - Cordoba berlabuh ke Inter Milan di tahun 2000. Nerazzurri merogoh kocek sebanyak 14 juta Euro untuk mendatangkan bek asal Kolombia ini. (AFP/Giuseppe Cacace)
8. Stevan Jovetic - Setelah dipinjamkan selama 18 bulan oleh Manchester City, Jovetic akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan di tahun 2016 dengan harga transfer 13,5 juta Euro. (AFP/Giuseppe Cacace)
9. Mateo Kovacic - Inter Milan memboyong Kovacic dari Dinamo Zagreb pada tahun 2013 dengan harga 10 juta Euro. (AFP/Giuseppe Cacace)
10. McDonald Mariga - Mariga bergabung dengan Inter Milan dari Parma dengan nilai transfer 7,6 juta euro. (AFP/Giuseppe Cacace)

Berita Terkait