Zinedine Zidane Masih Taruh Kepercayaan kepada Luka Jovic

oleh Gregah Nurikhsani diperbarui 30 Jan 2020, 21:15 WIB
3. Luka Jovic – Gagal menunjukan penampilan terbaiknya membuat Real Madrid ragu untuk terus memainkannya. AC Milan yang sedang berusaha mempertajam lini serang nya bisa memasukkan nama striker muda Serbia ini ke daftar belanja. (AFP/Oscar Del Pozo)

Bola.com, Madrid - Pelatih kepala Real Madrid, Zinedine Zidane masih memberikan kepercayaan kepada Luka Jovic. Striker baru Los Blancos itu diharapkan untuk terus bekerja keras hingga berbuah hasil suatu saat nanti.

Jovic kembali gagal menyarangkan gol saat Madrid menang telak 4-0 atas Real Zaragoza dalam lanjutan Copa del Rey, Kamis (30/1/2020) dinihari tadi. Padahal, ia bermain sejak menit pertama.

Advertisement

Performa yang urung membaik membuat kariernya terancam. Publik pun mempertanyakan kualitas eks Eintracht Frankfurt itu yang diboyong dengan dana mencapai 65 juta euro.

Akan tetapi, Zidane tetap memberikan dukungan. Menurutnya, Jovic hanya harus beradaptasi.

"Saya berharap ia mencetak gol, itu akan terjadi jika ia terus berusaha," kata Zidane dikutip dari Marca.

"Dia masih muda, baru saja datang, hal positifnya adalah dia berada di tim dengan banyak pemain besar. Dia harus beradaptasi," katanya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Semuanya Akan Berubah setelah Jovic Akhirnya Mencetak Gol

Luka Jovic mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid pada laga melawan Leganes. (dok. Real Madrid)

Striker berusia 22 tahun itu bermain sebagai starter untuk kedelapan kalinya musim ini. Namun, ia ditarik keluar menit 73 saat Madrid sudah unggul 3-0 atas Zaragoza.

Penggantinya, Karim Benzema, justru berhasil menambah satu gol lagi beberapa menit setelah ia masuk lapangan. Kiyan Sobhani, analis data Madrid, Jovic dan Benzema sama-sama menyentuh bola sebanyak 16 kali, namun sang pengganti lebih efektif.

Ini merupakan kondisi yang berat buat Jovic yang dituntut untuk membuktikan kepada publik Madrid bahwa ia layak dibeli dengan harga mahal. Zidane, di sisi lain, yakin semuanya akan berubah.

"Momen ini bagus buat dia. Saat dia akhirnya mencetak gol, semuanya akan berubah," kata Zidane memungkasi.

Sumber: Bleacher Report

Berita Terkait