FOTO: Bruno Fernandes dan 5 Pemain Portugal yang Pernah Membela Manchester United

oleh Yoppy Renato diperbarui 06 Feb 2020, 06:02 WIB
Manchester united baru saja mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP. Sejarah mencatat jika Fernandes merupakan pemain asal Portugal keenam yang bergabung di Old Trafford. Berikut Bruno Fernandes dan 5 pemain Portugal yang pernah bergabung Manchester United. (kolase foto AFP)
1. Bruno Fernandes - Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP dengan transfer 60 juta euro. Selama membela Sporting, Bruno Fernandes telah mencetak 63 gol dan 52 assist dari 137 pertandingan di semua kompetisi. (AFP/Lindsey Parnaby)
2. Bebe - Bebe datang ke Manchester United pada 2010, namun pemain winger ini lebih banyak menghabiskan waktu sebagai pemain pinjaman selama empat tahun di Old Trafford. (AFP/Andrew Yates)
3. Cristiano Ronaldo - Cristiano Ronaldo tercatat menjadi pemain asal Portugal paling bersinar di Manchester United. Cristiano Ronaldo memperkuat Setan Merah pada 2003-2009 dengan torehan 118 gol dari 292 pertandingan.(AFP/Paul Ellis)
4. Nani - Nani didatangkan dari Sporting ke Machester United pada 2007. Menjadi pemain winger yang bisa bermain di kanan dan kiri, Nani memperkuat Setan Merah hingga 2015 dengan jumlah penampilan sebanyak 230 pertandingan dan 41 gol. (AFP/Andrew Yates)
5. Diogo Dalot - Manchester United mendatangkan Diogo Dalot pada 2017 dan masih bermain hingga saat ini. Bek asal Portugal ini telah mencatatkan 29 pertandingan dan mencetak satu gol. (AFP/Oli Scarff)
6. Joel Pereira - Joel Pereira merupakan produk akademi Manchester United dan bergabung dengan tim senior pada 2017. Namun, Pereira kalah bersaing dengan David De Gea dan Sergio Romero. (AFP/Robyn Beck)

Berita Terkait