FOTO: Marco Motta, Raja Assist Baru di Persija Jakarta

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 04 Mar 2020, 19:40 WIB
Bek baru Persija Jakarta, Marco Motta, tampil mengesankan saat menjalani debutnya di laga Shopee Liga 1 2020. Umpan-umpan terukurnya memanjakan pemain depan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bek asal Italia ini tampil gemilang dan mampu membawa Persija meraih kemenangan 3-2 saat menghadapi Borneo FC. Marco Motta jadi pemain yang punya mobilitas tinggi membantu serangan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sepanjang pertandingan, Marco Motta tampil tenang dan disiplin dalam mengawal lini pertahanan skuat Macan Kemayoran. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Marco Motta yang mantan pemain Juventus berperan besar atas dua gol Persija Jakarta ke gawang Gianluca Pandeynuwu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Berkat penampilan apiknya,Marco Motta yang kini berusia 33 tahun ini dinobatkan sebagai pemain terbaik pada laga perdana Persija di Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Bila pemain bernomor punggung 47 ini tampil konsisten, bukan tak mungkin Motta akan menjadi bintang baru di lini pertahanan Persija Jakarta. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)