FOTO: Pesona Pemain Asing Persebaya

oleh Yoppy Renato diperbarui 05 Mar 2020, 06:00 WIB
Persebaya Surabaya memilik empat pemain asing yang diharapkan mampu membawa skuat Bajul ijo tampil lebih kompetitif dalam mengarungi laga Shopee Liga 1 2020. Berikut empat pemain asing milik Persebaya di awal kompetisi musim 2020. (Kolase foto Bola.com)
Makan konate - Gelandang serang kelahiran Mali ini resmi berlabuh ke Persebaya dari Arema FC pada awal musim Shopee Liga 1 2020. Kedatangan Konate diharapakan bisa membawa Persebaya tampil lebih kompetitif. (Bola.com/Yoppy Renato)
Makan Konate - Saat masih berseragam Arema FC, Makan Konate pernah mempermalukan Persebaya dan menjadi man of the match dalam laga Derby Jatim, Arema FC vs Persebaya pada 15 Agustus 2018 silam. (Bola.com/Yoppy Renato)
Aryn Williams - Gelandang asal Australia ini bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2019. Meski bergabung di tengah musim kompetisi Shopee Liga 1, Aryn mampu tampil apik dalam menjaga lini tengah Persebaya. (Bola.com/Yoppy Renato)
Aryn Williams - Tampil di 15 laga bersama Persebaya pada musim 2019, Aryn mampu menyumbangkan tiga gol dan dua assist untuk skuat Bajul Ijo. (Bola.com/Yoppy Renato)
David da Silva - Awal bergabung dengan Persebaya Surabaya pada tahun 2018 dan membukukan 20 gol dari 23 laganya bersama skuat Bajul Ijo. Striker asal Brasil ini sempat hengkang ke Korea Selatan pada tengah musim 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
David da Silva - Striker berusia 30 tahun ini kembali ke Persebaya di putaran kedua Liga 1 2019 dan mencetak 14 gol. David Da Silva diharapkan mejadi mesin gol skuat Bajul Ijo dalam mengarungi Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/Yoppy Renato)
Mahmoud Eid - Pemain asal Palestina keturunan Swedia ini bergabung dengan Persebaya pada 2020 setelah meninggalkan klub Liga Swedia, Kalmar FF. (Bola.com/Yoppy Renato)
Mahmoud Eid - Bomber berusia 26 tahun ini diharapkan mampu membantu Persebaya meraih kesuksesan di laga Shopee Liga 1 2020. (Bola.com/Yoppy Renato)