FOTO: Pemain Muda Bernilai Transfer Tinggi di La Liga

oleh Yoppy Renato diperbarui 07 Mar 2020, 16:21 WIB
Joao Felix menjadi pemain La Liga berusia di bawah 21 tahun dengan harga transfer yang tinggi, lantas siapa saja pemain La Liga berusia di bawah 21 Bernilai tinggi. Berikut 5 pemain La Liga di bawah 21 tahun yang memiliki market value tinggi. (kolase foto AFP)
1. Joao Felix (Atletico Madrid) - Penyerang kelahiran Portugal berusia 20 tahun asal ini memiliki nilai transfer yang cukup fantastis. Market Joao Felix saat ini mencapai 90 juta euro. (AFP/Gabriel Bouys)
2. Vinicius junior (Real Madrid) - Pemain berusia 19 tahun ini memiliki nilai transfer yang cukup fantastis. Market value Vinicius junior saat ini mencapai 50 juta euro. (AFP/Oscar Del Pozo)
3. Rodrygo (Real Madrid) - Penyerang asal Brasil berumur 19 tahun ini memiliki nilai transfer yang cukup tinggi. Market value Rodrygo saat ini mencapai 50 juta euro. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
4. Ferran Torres (Valencia) - Gelandang berusia 20 tahun ini memiliki nilai transfer yang tinggi bersama Valencia. Market value Torres saat ini mencapai 50 juta euro. (AFP/Jose Jordan)
5. Ansu Fati (Barcelona) - Fati menempati posisi sebagai pemain sayap untuk skuat Barcelona. Pemain berusia 17 tahun ini memiliki market value 40 juta euro. (AFP/Lluis Gene)

Berita Terkait