FOTO: Deretan Penyuplai Bola di Persija Jakarta

oleh Yoppy Renato diperbarui 11 Mar 2020, 16:00 WIB
Untuk mengarungi kompetisi Shopee liga 1 2020, Persija Jakarta menyediakan banyak pemain berkualitas demi menopang Marko Simic sebagai mesin pencetak gol skuat Macan Kemayoran. Berikut beberapa pemain yang menjadi penyuplai bola di Persija. (kolase foto Bola.com)
1. Riko Simanjuntak - Gelandang berusia 28 tahun ini dipastikan akan memanjakan Marko Simic melalui umpan-umpannya dari sisi sayap kanan. Bahkan pada musim lalu, Simic cenderung hanya dilayani oleh Riko Simanjuntak. (Bola.com/Yoppy Renato)
2. Evan Dimas - Evan Dimas bakal melayani Simic dengan umpan-umpan pendek maupun panjang dari lini tengah. Sebagai gelandang box to box, pemain berusia 24 tahun ini juga sesekali mencatatkan namanya di papan skor. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
3. Marco Motta - Motta menunjukan kualitasnya sebagai bek sayap berbahaya di sisi kanan. Pemain berumur 33 tahun ini gemar memberikan umpan silang dari pos bek sayap kanan dan menusuk ke lini pertahanan lawan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
4. Osvaldo Haay - Berkolaborasi dengan Riko Simanjuntak, Osvaldo dipastikan bakal memanjakan Marko Simic dengan umpan-umpan manis dari sisi sayap kiri. Selain itu, gelandang berusia 21 tahun ini juga produktif dalam mencetak gol. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Berita Terkait