FOTO: Atalanta dan Leipzig Klub yang Memesona Eropa Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 18 Mar 2020, 14:27 WIB
RB Leipzig dan Atalanta berhasil menembus babak perempat final Liga Champions untuk kali pertama usai mengalahkan klub yang lebih besar. RB Leipzig mengalahkan Tottenham dan Atalanta sukses memulangkan Valencia. (kolase foto AFP)
RB Leipzig berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions 2019-2020 usai menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan kemenangan agregat 4-0. (AFP/Odd Andersen)
RB Leipzig berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur saat bertandang ke London pada pertemuan pertama dengan skor tipis 1-0. (AFP/Ronny Hartmann)
Saat menjamu Totteham di Red Bull Arena, Leipzig kembali membuat klub Inggris itu semakin merana dengan tiga gol tanpa balas. Leipzig mampu menyingkirkan Spurs dengan kemenangan agregat 4-0. (AFP/Glyn Kirk)
Atalanta berhasil mendepak Valencia usai menang agregat 8-4 pada leg kedua 16 besar Liga Champions di di Mestalla, Rabu (11/3/2020) dinihari WIB. (AFP/Miguel Medina)
Atalanta sukses menundukkan Valencia dengan skor 4-3 di leg kedua Liga Champions. Josip Ilicic menjadi bintang dengan memborong empat gol. (AFP/UEFA/Handout)
Atalanta berhasil menang 4-1 atas Valencia di laga leg pertama dan 4-3 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (AFP/ Vincenzo Pinto)