FOTO: Jadon Sancho, Wonderkid Inggris yang Jadi Rebutan Banyak Klub Elite

oleh Yoppy Renato diperbarui 19 Mar 2020, 16:29 WIB
Jadon Sancho tengah mencuri perhatian banyak klub elite Eropa. Penampilan apiknya bersama Dortmund membuat sejumlah klub top Eropa siap bersaing untuk merekrutnya di musim panas nanti. (AFP/Adrian Dennis)
Sebelum bergabung dengan Timnas Inggris Senior, Jadon Sancho ini tercatat pernah bermain untuk Timnas Inggris U-16, U-17 dan U-19. (AFP/Ian Kington)
Jadon Sancho mencetak dua gol perdananya bersama Timnas Inggris saat melawan Kosovo pada pertandingan kualifikasi Euro 2020.(AFP/Adrian Dennis)
Jadon Sancho menjadi pemain pertama kelahiran 2000 atau lebih, yang mencetak gol untuk Timnas Inggris Senior. (AFP/Ian Kington)
Jadon Sancho bergabung dengan Borussia Dortmund pada 2017. Musim ini menjadi performa terbaiknya. Ia menjadi top skorer Dortmund dengan 12 gol, sekaligus top assist Bundesliga dengan 14 assist dari 19 laga. (AFP/Ina Fassbender)
Borussia Dortmund nampaknya ingin memanfaatkan daya tarik Jadon Sancho. Raksasa Jerman itu diberitakan menaikkan harga jual sang winger menjadi 140 juta Euro. (AFP/Ina Fassbender)

Berita Terkait