Paulo Dybala dan Pacarnya Terinfeksi Virus Corona

oleh Wiwig Prayugi diperbarui 22 Mar 2020, 02:13 WIB
6. Paulo Dybala (Juventus) - Dybala yang tampil apik bersama Juventus ini memiliki nilai pasar 85 juta euro. (AFP/Isabella Bonotto)

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengonfrmasi melalui Instagram bahwa ia dan pacarnya positif terinfeksi virus Corona. Ia menjadi pemain Juventus ketiga yang terpapar virus Covid-19, setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu bahwa kami telah menerima hasil untuk tes Covid-19. Oriana dan saya telah dites positif," tulis pemain asal Argentina itu.

Advertisement

“Untungnya kami dalam kondisi baik. Terima kasih atas pesan Anda. "

Dybala sebelumnya telah diperiksa dan menunggu hasil tes sambil mengisolasi diri. Namun, karena penyakit ini memiliki masa inkubasi lama, gejalanya baru tampak setelah lebih dari 14 hari.

Paulo Dybala dan pacarnya Oriana Sabatini telah mengisolasi diri di rumah mereka di Turin sejak Rugani dinyatakan positif virus Corona pada 11 Maret.

Video

2 dari 2 halaman

Pernyataan Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) berselebrasi dengan Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Sampdoria pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Luigi-Ferraris di Genoa (18/12/2019). Juventus menang tipis 2-1 atas Sampdoria. (AFP/Marco Bertorello)

Juventus telah mengumumkan secara resmi bahwa sang Paulo Dybala positif virus Corona.

“Paulo Dybala telah menjalani tes medis dan hasilnya positif Covid-19,” demikian pernyataan Juventus, dikutip dari Football Italia.

“Dia telah menjalani karantina mandiri di rumah sejak 11 Maret. Dia akan terus dipantau, mengikuti peraturan pemerintah dan klub. Dia baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala."

Namun, Juventus membiarkan Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Douglas Costa meninggalkan Italia, padahal masa karantina 14 hari belum berakhir.

 

Sumber: Instagram, Football Italia

Berita Terkait