FOTO: 5 Pemain yang Dilabeli Sebagai Penerus Cristiano Ronaldo

oleh Yoppy Renato diperbarui 25 Mar 2020, 16:39 WIB
Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia pada saat ini. Penyerang asal Portugal itu sudah mencetak lebih dari 700 gol dalam kariernya dan memenangkan 29 trofi. Berikut 5 pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Cristiano Ronaldo. (Kolase foto AFP)
1. Kylian Mbappe (PSG) - Pemain berusia 21 tahun ini menjadi pemain yang paling mungkin mengikuti jejak Ronaldo. Mbappe sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi musim ini. Ronaldo bahkan melabelinya sebagai masa depan sepakbola. (AFP/Franck Fife)
2. Vinicius Junior (Real Madrid) - Pemain berusia 19 tahun ini memiliki Kecepatan, teknik, keterampilan menggiring bola, kontrol bola yang mengesankan. Vinicius dipastikan akan menjadi bintang baru di Real Madrid. (AFP/John Thys)
3. Francisco Trincao (Barcelona) - Penampilannya hebatnya bersama Braga membuat Trincao mendapatkan perbandingan langsung dengan Ronaldo. Pemain berusia 20 tahun ini dinilai mempunyai kemampuan untuk mengeksploitasi ruang dan keterampilan menggiring bola yang sama dengan Ronaldo. (AFP/Miguel Riopa)
4. Joao Felix (Atletico Madrid) - Permainan apiknya bersama Benfica membuat Felix dengan cepat disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 20 tahun asal Portugal ini masih punya banyak waktu untuk menjadi sehebat Ronaldo. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)
5. Erling Braut Haaland (Dortmund) - Penyerang berusia 19 tahun ini tampil tajam bersama Dortmund. Sejauh ini, Haaland telah membukukan 9 gol di kompetisi Bundesliga. Legenda Manchester United mengatakan bahwa Haaland punya kualitas untuk menjadi penerus Cristiano Ronaldo. (AFP/Ina Fassbender)