FOTO: Pemain Berdarah Belanda yang Mewarnai Shopee Liga 1

oleh Yoppy Renato diperbarui 26 Mar 2020, 19:30 WIB
Belanda merupakan salah satu negara pengimpor pemain asing terbanyak di Shopee Liga 1. Sejumlah tim masih memercayai wajah-wajah berdarah Negeri Kincir angin tersebut. Berikut 5 pemain berdarah Belanda di Shopee Liga 1 2020.
1. Nick Kuipers (Persib Bandung) - Kontribusi Nick Kuipers begitu besar dalam membawa Persib ke puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Kuipers selalu bermain pada tiga pertandingan Persib di musim ini. (Bola.com/Yoppy Renato)
2. Stefano Lilipaly (Bali United) - Pemain naturalisasi kelahiran Belanda ini merupakan pemain yang bisa menjadi motor serangan Bali United. Lilipaly itu dikenal dengan tusukan-tusukan mematikan dan assist yang selama ini menjadi ciri khasnya. (Bola.com/Yoppy Renato)
3. Melvin Platje (Bali United) - Platje menjadi pemain terpenting Bali United di laga Shopee Liga 1. Penyerang berusia 31 tahun ini adalah top scorer klub untuk sementara ini. (Bola.com/Yoppy Renato)
4. Wiljan Pluim (PSM Makassar) - Wiljan Pluim bergabung dengan PSM Makassar pada 2016. Namun sayangnya, gelandang kelahiran Zwolle, Belanda ini masih paceklik gol dan assist pada tiga laga di musim ini. (Bola.com/Yoppy Renato)
5. Irfan Bachdim (PSS Sleman) - Irfan Bachdim merupakan pemain berdarah Belanda yang tetap eksis di Shopee Liga 1. Sayangnya, penyerang berumur 31 tahun ini belum kembali menunjukan performa apiknya, dari tiga pertandingan, Irfan masih mandul. (Bola.com/Yoppy Renato)
6. Marc Klok (Persija) - Marc Klok diharapkan dapat bisa menjadi tulang punggung skuat Persija di Shopee Liga 1 musim ini. Namun sayang di dua laganya bersama Persija, performa gelandang 26 tahun ini masih jauh dari harapan. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Berita Terkait