FOTO: 5 Pemain Bernomor Punggung 9 yang Tetap Tajam

oleh Yoppy Renato diperbarui 27 Mar 2020, 11:45 WIB
Nomor punggung sembilan telah menjadi identitas para penyerang sejak lama. Sebelum setiap pemain memiliki nomor punggung tetap, sembilan selalu dimiliki ujung tombak setiap tim. Berikut 5 pemain bernomor punggung 9 yang tetap tajam di depan gawang. (Kolase foto AFP)
1. Luis Suarez (Barcelona) - Ketajaman pemain nomor punggung 9 di skuat Barcelona ini memang tidak diragukan lagi. Dari 17 penampilannya di kompetisi La Liga, Suarez tercatat telah mencetak 11 gol dan 7 assist untuk Barcelona. (AFP/Josep Lago)
2. Karim Benzema (Real Madrid) - Sebagai pemilik nomor punggung 9 di Real Madrid, Benzema memang terbukti dalam mencetak gol. Striker berumur 32 tahun ini telah mencetak 14 gol dan 6 assist dari 26 penampilannya bersama Real Madrid di kompetisi La Liga. (AFP/Javier Soriano)
3. Roberto Firmino (Liverpool) - Bersama Liverpool, Firmino mampu menunjukan kelasnya sebagai striker bernomor punggung 9. Tercatat dari 26 penampilannya, striker berumur 28 tahun ini telah mencetak 8 gol dan 7 assist. (AFP/Javier Soriano)
4. Robert Lewandowski (Bayern Munchen) - Ketajaman Lewandowski sebagai striker bernomor punggung 9 memang luar biasa. Pemain berusia 31 tahun ini telah mencatatkan 25 gol dari 23 penampilannya bersama Bayern Munchen musim ini. (AFP/Christof Stache)
5. Edinson Cavani (PSG) - Sebagai pemilik nomor 9 di PSG, Cavani bisa dikatakan cukup sesuai. Striker berumur 33 tahun ini mampu bersaing dengan pemain muda lainnya. Dari 13 penampilannya musim ini, Cavani menyumbangkan 4 gol dan 2 assist untuk PSG. (AFP/Franck Fife)

Berita Terkait