FOTO: Pesona Para Bintang Piala AFF U-19 2013 di Shopee Liga 1

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 30 Mar 2020, 12:13 WIB
Berikut ini para pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013 yang saat ini berkiprah di Shopee Liga 1 2020.
1. Zulfiandi (Madura United) - Zulfiandi saat ini menjadi andalan di lini tengah Madura United. Umpan-umpan akurat dan ketenangan nya di lapangan membuatnya masih menjadi salah satu gelandang terbaik di Indonesia. (Bola.com/Aditya Wany)
2. I Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC) - Pemain asal Bali ini adalah salah satu bek tangguh yang ikut mengawal barisan pertahanan Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013. Kedisiplinan dan tak kenal kompromi menjadi ciri khas nya dalam bermain. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
3. Evan Dimas (Persija Jakarta) - Gelandang serba bisa ini adalah bintang sekaligus kapten di Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013. Pemain Persija ini masih tampil gemilang hingga saat ini dengan koleksi dua gol dari dua laga yang dimainkannya. (Bola.com/Yoppy Renato)
4. Hansamu Yama (Persebaya) - Bek Persebaya ini adalah benteng kokoh Garuda Muda di Piala AFF 2013. Tampil disiplin dalam menjaga lini belakang membuat penyerang lawan kewalahan menembus pertahanan Indonesia kala itu. (Bola.com/Aditya Wany)
5. Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC) - Hargianto adalah gelandang pekerja keras. Kecepatan dan kekuatan fisiknya membuat nya selalu diandalkan saat Piala AFF 2013. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait