FOTO: Deretan Pemain yang Berhasil Cetak Quattrick di Liverpool

oleh Yoppy Renato diperbarui 31 Mar 2020, 16:49 WIB
Berhasil mencetak empat gol merupakan sebuah kebanggaan bagi pesepak bola. Apalagi, jika mampu mengukir empat gol dalam satu laga di liga paling ketat di Premier League. Berikut pemain Liverpool yang berhasil mengukir quattrick. (Kolase foto AFP)
1. Robbie Fowler - Robbie Fowler tercatat dua kali menorehkan quattrick saat masih membela Liverpool, yakni ke gawang Bolton Wanderers dan Middlesbrough. Empat gol Fowler ke gawang Bolton pada September 1995 dan ke gawang Middlesbrough pada Desember 1996. (AFP/Andrew Yates)
2. Michael Owen - Michael Owen juga pernah dua kali mencetak empat gol bersama Liverpool di Premier League. Owen menorehkan quattrick pada laga melawan Nottingham Forest pada Oktober 1998 dan West Bromwich Albion di April 2003. (AFP/Adrian Dennis)
3. Luis Suarez - Suarez berhasil menorehkan quattrick bersama Liverpool di Premier League pada laga kontra Norwich City di Desember 2013. Luis Suarez mencetak empat gol pada menit ke-15, 29', 35', dan 74'. (AFP/Glyn Kirk)
4. Mohamed Salah - Mohamed Salah adalah satu di antara pemain yang berhasil menorehkan quattrick di Premier League. Salah mengukir pencapaian tersebut ketika Liverpool bertemu Watford pada Maret 2018. (AFP/Geoff Caddick)

Berita Terkait