FOTO: Darah-darah Muda Bertalenta Chelsea Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 01 Apr 2020, 14:14 WIB
Frank Lampard memberikan banyak kesempatan kepada para pemain muda Chelsea untuk tampil bersama tim utama. Talenta-talenta muda Chelsea ini berusaha memberikan yang terbaik pada kesempatan itu. Berikut darah-darah muda Chelsea di musim ini. (Kolase foto AFP)
1. Tammy Abraham - Tammy telah mencetak 13 gol dalam 24 pertandingan sejauh musim ini. Hal ini membuat harga striker muda bersusia 22 tahun ini melonjak dari 15 juta euro menjadi 50 juta euro pada Februari lalu. (AFP/Glyn Kirk)
2. Callum Hudson-Odoi - Penampilan gemilang Callum di sisi kiri penyerangan Chelsea membuat pemain berusia 19 tahun ini sempat digadang-gadang bakal menjadi penerus Eden Hazard di lini serang The Blues. (AFP/Ian Kington)
3. Billy Gilmour - Berkat aksi Gilmour yang menawan ketika Chelsea menumbangkan Liverpool di Piala FA 2019-2020 membuat pemain 18 tahun ini menjadi perbincangam hangat. Berkat performa impresifnya itu, Gilmour dinobatkan sebagai "man of the match" dalam laga tersebut. (AFP/Adrian Dennis)
4. Mason Mount - Gelandang berusia 21 tahun ini telah bermain 41 kali bersama Chelsea. Dalam semua ajangnya bersama The Blues, Mount telah mengemas enam gol dan lima assist. (AFP/Glyn Kirk)
5. Tariq Lamptey - Bek kanan Timnas Inggris U-19 ini telah dimainkan Lampard di pengujung tahun 2019. Tariq Lamptey dinilai punya pergerakan yang sangat cepat di lapangan dan bisa bermain sebagai bek sayap kanan. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait