FOTO: 5 Pencetak Gol Bunuh Diri Terbanyak di Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 04 Apr 2020, 16:00 WIB
Mencetak gol ke gawang lawan menjadi hal yang membanggakan bagi setiap pemain. Namun hal tersebut akan berbanding terbalik bila pemain melakukan gol ke gawang sendiri. Berikut 5 pemain yang paling banyak melakukan gol bunuh diri selama berkarier di Premier League. (kolase foto AFP)
1. Richard Dunne - Pemain yang pernah berseragam Mancehster City dan Aston Villa ini tercatat pernah melakukan 10 gol bunuh diri selama bermain di Premier League. (AFP/Craig Brough)
2. Jamie Carragher - Bek legendaris Liverpool ini ternyata menjadi salah satu pemain yang banyak melakukan gol ke gawang sendiri ketibang ke gawang lawan. Carragher tercatat pernah melakukan 7 gol bunuh saat berseragam Liverpool. (AFP/Paul Ellis)
3. Martin Skrtel - Mantan pemain Liverpool yang kini bermain untuk klub Turki ini tercatat pernah melakukan 7 gol bunuh ketika berseragam Liverpool pada 2008-2016. (AFP/Paul Ellis)
4. Wes Brown - Legenda Manchester United, Wes Brown, ternyata memiliki catatan 6 kali melakukan gol bunuh diri selama berkarier di Premier League. Brown juga pernah bermain untuk klub Sunderland dan Blackburn Rovers. (AFP/Paul Ellis)
5. Phil Jagielka - Mantan bek Everton yang kini bermain untuk Sheffield United ini tercatat pernah melakukan 6 kali gol bunuh selama berkarier di kompetisi Premier League. (AFP/Carl de Souza)

Berita Terkait