FOTO: 5 Bek Muda dan Tangguh di Shopee Liga 1 2020

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 06 Apr 2020, 18:27 WIB
Berikut ini barisan bek muda yang tangguh dalam menjaga lini pertahanan di kompetisi Shopee Liga 1 2020
1. Hansamu Yama Pranata (Persebaya Surabaya) - Pemain berpostur 181 cm ini adalah benteng kokoh di lini belakang Persebaya. Bek Bajul Ijo ini adalah tipikal pemain yang selalu siap melakukan duel langsung dengan penyerang lawan. (Bola.com/Aditya Wany)
2. Andy Setyo (Persikabo) - Pemain berusia 22 tahun itu merupakan bek tengah ideal dengan kondisi fisik yang tangguh serta postur tubuh yang tinggi. Di level Timnas, Ia pun dipercaya menjadi kapten Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
3. Ryuji Utomo (Persija Jakarta) - Pemain berusia 24 tahun itu dikenal sebagai bek yang tampil ngotot dan tak kenal kompromi dalam menjaga pertahanan. Memiliki postur tubuh 184 cm membuat Ryuji bisa diandalkan dalam memotong aliran bola-bola udara.
4. Asnawi Mangkualam (PSM Makassar) - Asnawi adalah salah satu bek sayap yang mempunyai kemampuan bertahan maupun menyerang sama baiknya. Meski usianya masih muda, yakni 20 tahun, ia selalu mampu menembus skuat utama PSM Makassar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
1. Ricky Fajrin (Bali United) - Bek kiri Serdadu Tridatu ini tampil disiplin dan konsisten dalam menjaga pertahanan. Daya jelajahnya yang tinggi membuat Fajrin sering menjadi motor serangan Bali United.

Berita Terkait