Sukses


Semifinal Piala Asia U-23 2024: Stadion Bakal Full Suporter Timnas Indonesia U-23, Pelatih Uzbekistan Bilang Enggak Takut

Bola.com, Doha - Stadion Abdullah bin Khailfa, Doha, bakal penuh dengan atribut warna merah saat duel semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan, Senin (29/4/2024) malam WIB.

Sebab informasi yang beredar, tiket pertadingan untuk duel nanti sudah ludes alias sold out. Stadion Abdullah bin Khalifa bakal lebih didominasi para pendukung Timnas Indonesia U-23 seperti yang sudah-sudah.

Namun demikian, Kubu Uzbekistan merasa tak gentar dengan bakal adanya dukungan penuh dari lawannya nanti. Seperti yang disampaikan oleh pelatih mereka, Timur Kapadze.

"Stadion yang bakal dipenuhi suporter Indonesia, juga tidak akan berdampak pada kami karena kami punya pengalaman bermain di hadapan banyak orang," kata pelatih Uzbekistan U-23, Timur Kapadze dikutip dari situs AFC, Minggu (28/4/2024).

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Sold Out

Lokasi pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 bakal penuh dengan warna merah. Ya, Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, akan dipenuhi para pendukung Indonesia.

Duel Timnas Indonesia U-23 versus Uzbekistan akan digelar di stadion tersebut, Senin (29/4/2024) malam mulai pukul 21.00 WIB. Tersiar kabar bahwa tiket pertandingan tersebut sudah habis terjualm bahkan dua hari menjelang laga.

"Stadion Abdullah bin Khalifa sebenarnya memiliki kapasitas 12.000 kursi. Namun untuk laga ini tiket yang dijual panitia hanya 10.000 lembar. Tiket sudah sold out, Stadion Abdullah bin Khalifa akan jadi lautan merah," demikian informasi dari akun Instagram @Garudaskuad.

Sumber: AFC

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Semifinal Piala Asia U-23 2024

Senin, 29 April 2024

  • Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan
  • Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha
  • Kick-off: 21.00 WIB
  • Live: RCTI
  • Live streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/webclient/#/)
Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer