FOTO: Pesona Bek Trengginas Persija Jakarta Musim Ini

oleh Yoppy Renato diperbarui 07 Apr 2020, 17:47 WIB
Persija Jakarta dipastikan tidak bakal mengalami krisis pemain belakang di lini pertahanan pada musim ini. Pasalnya, skuat Macan Kemayoran memiliki sejumlah bek dengan kemampuan yang tidak diragukan lagi. Berikut bek trengginas yang dimiliki Persija.
1. Ryuji Utomo - Bek berumur 24 tahun ini menjadi pilihan utama Persija untuk mengawal lini pertahanan. Selain memiliki postur tubuh yang tinggi sebagai seorang bek tengah, Ryuji juga andal dalam mematahkan serangan tim lawan. (Bola.com/Yoppy renato)
2. Otavio Dutra - Dutra menjadi pemai baru yang bergabung dengan Persija di musim ini. Namun, kualitasnya sebagai bek tidak diragukan lagi. Di laga debutnya bersama Persija, bek berusia 36 tahun ini turut menyumbangkan 1 gol. (Bola.com/Yoppy Renato)
3. Marco Motta - Marco Motta mampu tampil gemilang di debut perdananya bersama Persija di ajang Shopee Liga 1 2020. Pada laga tersebut, Motta menjadi motor 2 gol yang dicetak skuat Macan Kemayoran ke gawang Borneo FC. (M.Iqbal Ichsan)
4. Rezaldi Hehanusa - Penampilan Rezaldi bersama Persija kian matang musim ini. Bek berumur 24 tahun ini pernah dianugerahi pemain muda terbaik di Liga 1. Selain bertahan, Rezaldi juga mahir membantu serangan serta memiliki umpan silang yang akurat. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait