FOTO: Paulo Sergio, Motor Serangan di Balik Gelar Juara Bhayangkara FC dan Bali United

oleh Muhammad Iqbal Ichsan diperbarui 08 Apr 2020, 17:14 WIB
Paulo Sergio adalah seorang pemain tengah handal asal Portugal yang merasakan gelar juara liga Indonesia di dua klub berbeda. Yaitu Bhayangkara FC dan Bali United. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Sejak laga debutnya di Liga Indonesia pada tahun 2017, Paulo Sergio langsung menjadi pilihan utama pelatih Simon McMenemy di lini tengah Bhayangkara FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Pemain yang kini berusia 36 tahun itu sukses membayar kepercayaan McMenemy dengan berhasil menjadi motor serangan Bhayangkara FC dan mencatatkan sembilan gol dan delapan assist dalam 29 pertandingan. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Berkat performa gemilang nya, Bhayangkara FC berhasil mengunci gelar juara Liga 1 2017. Klub berjuluk The Guardians itu finis di posisi teratas klasemen dengan raihan 68 poin. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Paulo Sergio kemudian melanjutkan petualangannya di Indonesia dengan bergabung bersama Bali United pada Desember 2018. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Di klub baru nya itu, Paulo Sergio langsung dipercaya menghuni lini tengah oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Kesempatan itu pun langsung ia buktikan dengan kembali menjadi motor serangan klub berjulukan Serdadu Tridatu itu. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)
Berkat penampilan apiknya, Bali United berhasil menjadi menjadi juara musim 2019. Paulo Sergio tampil sebanyak 26 kali di Liga 1 2019. Ia tercatat mencetak dua gol dan menyumbang 10 assist. (Bola.com/Yoppy Renato)

Berita Terkait