FOTO: Duet Ronaldo dan Dybala Dipercaya Akan Semakin Kompak

oleh Yoppy Renato diperbarui 08 Apr 2020, 18:22 WIB
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menegaskan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa main bersama. Di mata sang Sarri, duet keduanya cukup baik. (AFP/Marco Bertorello)
Ronaldo dan Dybala pertama dimainkan di lini depan ketika Juventus masih dinahkodai oleh Massimiliano Allegri pada musim kompetisi Serie A 2018/19. Keduanya untuk pertama kali dipasangkan hanya berdua di lini depan. (AFP/Marco Bertorello)
Ronaldo sendiri telah kembali menunjukkan kesuburannya bersama Juventus pada musim ini. Pemain asal Portugal itu mencetak 14 gol dari 16 penampilan di Serie A dan dua gol lainnya di Liga Champions. (AFP/Marco Bertorello)
Sementara itu, Dybala juga telah menunjukkan penampilan gemilang. Pemain asal Argentina ini telah menyumbangkan 11 gol dari 25 pertandingan di semua kompetisi musim ini. (AFP/Isabella Bonotto)
Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, menegaskan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala bisa main bersama. Menurut Sarri, duet keduanya cukup baik dan keduanya semakin kompak serta mampu tampil impresif. (AFP/Isabella Bonotto)

Berita Terkait