FOTO: Aksi Mason Greenwood, Bocah Ajaib Manchester United

oleh Yoppy Renato diperbarui 09 Apr 2020, 16:00 WIB
Mason Greenwood mampu menunjukan kualitas pemainannya ketika mencetak dua gol di laga Manchester United melawan AZ Alkmaar pada matchday keenam Liga Europa di Old Trafford (13/12/2019). Manchester Unite menang 4-0 atas AZ Almaar. (AFP/Paul Ellis)
Greenwood kembali menunjukan kualitasnya sebagai pemain dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan ketika Manchester United tertinggal satu gol dari Everton pada laga pekan ke-17 Premier League 2019/20 lalu. (AFP/Oli Scarff)
Greenwood tercatat sebagai pemain muda terbaik Manchester United dalam akurasi tembakan. Ia berhasil mencatatkan rata-rata 2,2 tembakan mengarah ke gawang per 90 menit di Premier League. (AFP/Lindsey Parnaby)
Pemain asal Inggris ini dikenal sebagai pemain muda yang memiliki kecepatan serta kemampuan dua kakinya yang sangat baik untuk mencetak gol. (AFP/Paul Ellis)
Meski Greenwood memiliki kehebatan di kedua kaki, pemain berusia 18 tahun ini mengakui memiliki kekurangan dalam mencetak gol melalui sundulan kepala. (AFP/Tony Ashby)
Efektivitas Greenwood di atas lapangan bisa dibilang hampir mirip dengan Solskjaer ketika masih bermain untuk Manchester United. Keduanya sama-sama masuk sebagai pengganti di tengah pertandingan dengan tugas mengubah situasi di atas lapangan. (AFP/Ian Kington)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya jika Mason Greenwood bisa menyamai kehebatan Wayne Rooney sebagai pemain di masa mendatang. (AFP/

Berita Terkait