FOTO: Shane Long dan Pencetak Gol Tercepat Dalam Sejarah Premier League

oleh Yoppy Renato diperbarui 11 Apr 2020, 17:45 WIB
Pemain Southampton, Shane Long, menorehkan sejarah baru saat laga melawan Watford pda April 2019 lalu. Long menorehkan namanya sebagai pemain yang menciptakan gol tercepat dalam sejarah Premier League. Berikut Shane Long dan pemain yang menciptakan gol cepat. (Kolase foto AFP)
Mark Viduka (Leeds United) - Viduka mencatatkan waktu 11,90 detik ketika membobol gawang Charlton Athletic di laga Premier League pada Maret 2001. (AFP/Paul Barker)
Christian Eriksen (Tottenham) - Pemain yang kini berseragam Inter Milan ini pernah mencatatkan gol tercepat di Premier League. Saat berseragam Tottenham, Eriksen mencatakan waktu 10,54 detik ketika membobol gawang Manchester United di awal 2018. (AFP/Oli Scarff)
Alan Shearer (Newcastle) - Legenda Newcastle ini tercatat memiliki rekor gol cepat di Premier League. Shearer mencatatkan waktu 10,52 detik ketika membobol gawang Manchester City pada Januari 2003. (AFP/Adrian Dennis)
Ledley King (Tottenham) - Saat membela Tottenham, King berhasil mencatatakan namanya sebagai pemain yang berhasil mencetak gol tercepat di Premier League. Pada Desember 2000, King mencetak gol ke gawang Bradford City dengan catatat waktu 9,82 detik. (AFP/Chris Ratcliffe)
Shane Long (Southampton) - Shane Long telah memecahkan rekor sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Premier League. Striker 33 tahun ini berhasil menjebol gawang Watford hanya dalam waktu 7,69 detik pada April 2019. (AFP/Adrian Dennis)

Berita Terkait